" " Nama Sterling Tercantum Dalam Daftar Pemain Liverpool di Tur Pra Musim | Indo Info Bola
Home » » Nama Sterling Tercantum Dalam Daftar Pemain Liverpool di Tur Pra Musim

Nama Sterling Tercantum Dalam Daftar Pemain Liverpool di Tur Pra Musim

Written By jokowi simalingkar on Saturday, July 11, 2015 | 1:28 PM

INDO INFO BOLA - Bagi pada pembaca yang baru hadir di sini kami menyediakan berbagai Prediksi pertandingan sepak bola dan berita bola. dari sebagian orang yang lalu masih mengenal situs IBCBET sebagai situs taruhan online. Saat ini tahun 2015 IBCBET yang anda kenal sudah berubah menjadi MAXBET. Jadi untuk melihat dengan jelas Prediksi MAXBET bisa anda baca di sini : DAFTAR SBOBET.



Penyerang belia Liverpool, Raheem Sterling, disinyalir dapat masihlah ikut dalam tur pra periode yg dilakukan oleh club. Elemen itu dipercaya oleh James Pearce, salah satu jurnalis dari Liverpool Echo.

Informasi tersebut disalurkannya lewat akun jejaring Twitter resmi miliknya. Dilansir Squawka, dalam postingannya itu, dia mengemukakan bahwa nama Sterling telah tercantum dalam list pemain yg bakal melakukan tur ke wilayah Asia.

"Raheem Sterling telah tertulis dalam skuad #LFC utk tur di wilayah timur & Australia. Club menginginkan dia bakal pergi ke Bangkok besok," catat Pearce.

Sterling pada awal mulanya memutuskan utk tak ikut dalam tur pra periode yg digelar oleh pihak The Reds. Dirinya serta kembali berulah bersama mangkir dari sesi latihan club.

Itu berlangsung dikarenakan punggawa tim nasional Inggris tersebut meminta buat hengkang & mencari club lain. Akibat tingkahnya tersebut, beliau saat ini dibenci oleh sebahagian pendukung Liverpool yg menilai punggawa Timnas Inggris itu tak tahu berterima kasih.


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Indo Info Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger